SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Peduli masyarakat terdampak Covid, Polsek Kota Besi Bagikan Sembako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kota Besi, Selasa 23 Maret 2021. Pandemi Covid 19 saat ini memasuki fase dimana negara kita Indonesia mulia bangkit dari titik terendah akibat dampak yang di timbulkan melalui upaya pemerintah, yakni pemberian Vaksin kepada para tenaga kesehatan, TNI-Polri dan pelayanan masyarakat.

Salah satu cara yang di lakukan kepolisian khususnya di Polsek Kota Besi melalui pemberian baksos kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Program ini sejalan dengan program-program pemerintah dalam memberi bantuan kepada masyarakat agar tepat sasaran dan lebih di rasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di satu polsek melainkan serentak di lakukan seluruh polsek wilayah hukum Polres Kotim. Mulai dari Polda Kalimantan Tengah yang di lakukan oleh Pak Kapolda, kemudian Polres hingga polsek-polsek turut melaksanakan kegiatan baksos tersebut. Inti dari kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa berbagi bersama-sama di tengah masyarakat yang sedang kesusahan di pandemi covid 19, dan bisa saling mensuport untuk mewujudkan masyarakat terbebas dari dampak ini. (Kapolsek Kobes)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top