-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 25 March 2021

Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 di Wilkum Polsek Antang Kalang

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (25/03/2021) Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, melaksanakan pemasangan sepanduk penerimaan anggota Polri tahun 2021 di Papolsek Antang Kalang dan Pospol Tumbang Sangai, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan pemasangan sepanduk penerimaan anggota Polri tersebut dipimpin oleh Kapolsek Antang Kalang IPTU Sapril, SE.bersama-sama dengan anggota Polsek dan Pospol Tumbang Sangai, bertujuan untuk mensosialisasikan penerimaan atau rekrutmen calon-calon anggota Polri tahun 2021 kepada masyarakat, dengan harapan bagi masyarakat yang berminat maupun memiliki keluarga yang ingin menjadi anggota Polri bisa mengetahui bahwa Polri di tahun 2021 akan menerima anggota baru Polri. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU Sapril Nyampai, SE. mejelaskan bahwa pemasangan sepanduk penerimaan anggota Polri tahun 2021 tersebut sengaja dipasang di depan Mapolsek Antang Kalang dan Pospol Tumbang Sangai, karena lokasinya merupakan  jalan akses yang sering ramai dilewati oleh masyarakat, sehingga mudah terbaca dan terlihat oleh masyarakat yang melintas, dengan demikian masyarakat yang berminat mendaftar atau ada keluarganya yang ingin menjadi anggota Polri dapat mengetahuinya.

Dengan terpasangnya sepanduk penerimaan anggota Polri  bisa memberikan Informasi serta menggugah Putra Putri terbaik  yang berminat dan memenuhi syarat terutama yang berasal dari daerah, bisa  mengetahui bagaimana tatacara dan kemana harus mendaftar untuk bisa menjadi Anggota Polri. (SpN_Ak01@Tj19)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top