-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 19 March 2021

Pencari Yutuk Ditemukan Tak Bernyawa


BARITORAYAPOST.COM (Kebumen) -
Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, pencari yutuk (hewan laut) akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Jumat (19/3/2021). 

Korban sebelumnya dikabarkan hilang dan tenggelam di Pantai Sawangan, Desa Surorejan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban pertama kali ditemukan Jumat, pukul 17.50 dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Bopong, 500 meter dari lokasi kejadian ke arah timur.

Korban juga sudah berada di pinggir pantai. "Kemudian kita lakukan evakuasi dan kita bawa langsung ke rumah duka," ujar Nyoman.


Korban bernama Sukeri (40), warga RT 02 RW 05 Dukuh Kunjeng, Desa Banjareja, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.

Setelah ditemukan korban, secara resmi Operasi SAR ditutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.


Unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, Polsek Puring, Koramil Puring, Polairud Kebumen, Pos AL Kebumen, Tagana Kebumen, Senkom, SAR Elang Perkasa, Banser, SAR Lintas, SAR MTA, Gertaks, Ubaloka Kebumen, dan warga sekitar. (est)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top