-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 19 March 2021

Peringati HUT Persit KCK Ke-75, Persit KCK Cab. XX Kodim 0806/Trenggalek Gelar Aksi Sosial


BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - 
Dalam memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021, Persit KCK Cab. XX Dim 0806/Trenggalek Koorcab Rem 081/Dhirotsaha Jaya mengadakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial (Baksos) ke rumah warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Trenggalek, Jumat (19/3/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Panut mewakili Dandim 0806/Trenggalek diikuti oleh anggota pengurus Persit KCK Cab. XX Kodim 0806/Trenggalek Koorcab Rem 081/Dhirotsaha Jaya.

Saat dikonfirmasi Kapten Inf Panut menyampaikan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan perhatian organisasi Persit KCK Cab XX Dim 08065/Trenggalek kepada anggota masyarakat yang kurang mampu.

“Lewat kegiatan Baksos ini kita ingin mengungkapkan rasa syukur sekaligus untuk mengikat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat serta mewujudkan kepedulian kepada warga di sekitar kita yang layak untuk mendapatkan perhatian,” terang Kapten Inf Panut.

Kegiatan Baksos kali ini dilaksanakan di wilayah Trenggalek dengan melakukan anjangsana serta  memberikan bantuan berupa Sembako kepada Mbah Katiyem warga RT. 04/02 Desa Jambu, Mbah Murtini warga RT. 08 Desa Sukorejo, Mbah Yamini warga RT. 24/05 Desa Gondang ketiga warga tersebut berada di wilayah Kecamatan Tugu, Mbah Sukiyem warga RT. 04/01 Desa Sumber Kecamatan Karangan dan Mbah Marni warga RT. 10/04 Desa Tamanan Kecamatan Trenggalek.

“Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cab. XX Dim 0806/Trenggalek dalam memperingati Hut Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana ini menunjukkan salah satu bentuk rasa senasib sepenanggungan dalam menciptakan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Trenggalek,” pungkas Kapten Inf Panut. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top