-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Personel Polres Barsel Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Barsel) - Personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II bertempat di Gedung Satpas SIM Mapolres Barsel, Selasa (30/3/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan vaksinasi tahap II tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari penyuntikan vaksin tahap I.

"Sama seperti tahap I, vaksinasi kali ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Barsel termasuk ASN," ujar Kapolres.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk komitmen jajarannya dalam rangka mendukung program pemerintah sebagai upaya pencegahan serta penanganan Covid-19 agar pandemi segera berakhir.

"Dalam vaksinasi tahap II ini, tentu Polres Barsel sangat mendukung suksesnya program ini dengan kembali menggandeng pihak Dinas Kesehatan Kab. Barsel serta UPTD Puskesmas Buntok Kota, Sababilah, Baru dan Kalahien sebagai vaksinator" ujarnya.

Sebagai penutup, orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berpesan kepada seluruh masyarakat khusunya di Kab. Barsel agar tidak perlu takut divaksin. 

"Mari kita lawan pandemi dengan vaksinasi, karena vaksin Covid-19 ini akan membentuk imun tubuh dan menciptakan kekebalan dari serangan virus Covid-19," tandas Kapolres. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top