SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Polres Lamandau berikan beras kepada warga yang menjalani isolasi


BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Lamandau) - 
Dengan di jalankannya kebijakan pemerintah tentang PPKM Mikro, Polres Lamandau polda Kateng, melaksanakan monitoring dan pengecekan bagi warga yang memiliki Riwayat kontak erat dengan warga terkonfirmasi positif covid 19, Sabtu (27/3/2021).

Kegitan monitoring dan pengecekan tersebut di lakukan oleh Padal UKL 1 Kasat Intelkam  Polres Lamandau Ipda Reiza Taufany, S.H, personil UKL dan Sat pol PP di rumah warga yang sedang menunggu hasil swap.

Kepada warga masyarakat kontak erat dengan pasien covid 19 setelah di lakukan swap menjalani isolasi mandiri di rumah masing – masing, dilakukan monitoring oleh tim gugus tugas dan instansi terkait lainnya.


Padal UKL I Ipda Reiza Taufany, S.H menyampaikan, Untuk memastikan bahwa warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri menjalankannya dengan benar maka harus di awasi secara ketat, tujuannya baik yaitu apabila yang bersangkutan ternyata positif, penyebaran covid 19 dapat di cegah, dengan kegiatan ini diharapkan laju penyebaran virus bisa dikendalikan, diperlambat, bahkan dihentikan. 

Dalam kesempatan tersebut Polres Lamandau membagikan beras kepada 3 orang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing – masing yang berada di jalan fatmawati Rt 11 dan Rt. 12 kelurahan Nanga Bulik.

“Dihimbau kepada warga yang menjalani isolasi tetap berada di rumah sambil menunggu hasil swap keluar," tambahnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top