-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 25 March 2021

Polres Lamandau bersama instansi terkait laksanakan Ops Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Di kabupaten Lamandau saat ini penularan covid 19 relatif melambat, namun kewaspadaan terhadap penularan covid 19 harus tetap jadi perhatian bersama, guna mencegah penyebarannya Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng bersama dengan TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Ops Yustisi, Kamis, (25/3/2021).

Ops Yustisi di laksanakan di Kelurahan Nanga Bulik, kali ini dengan sasaran tempat proses belajar mengajar yaitu Mts Negeri bulik dan SMK Negeri 1 bulik. 

"Saat ini terdapat satu orang guru honorer terkonfirmasi positif covid 19, agar tidak terjadi penyebaran covid 19 maka kita semua harus taat mematuhi protokol Kesehatan," ucap AKP Dartono.

Ka UKL IV AKP Dartono menyampaikan dalam kegiatan ops yustisi tersebut menghimbau kepada guru dan para murid wajib mematuhi protokol Kesehatan baik pada saat sedang berlangsung proses belajar mengajar di sekolah maupun pada saat berada di lingkungan masyarakat.

“Ops Yustisi di lakukan oleh gabungan personil Polres Lamandau dan instansi terkait mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19," tutup AKP Dartono. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top