-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

PPKM Diperpanjang, Koramil 0803/04 Jiwan Ajak Linmas Ikut Sosialisasikan Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0803/04 Jiwan Serka Supardi bersama Bhabinkamtibmas berikan arahan dan wawasan kebangsaan kepada Linmas, yang dilaksanakan di halaman kantor balai desa Teguhan, kecamatan Jiwan, kabupaten Madiun, Sabtu (27/03/2021).

Serka Supardi sebagai Babinsa Teguhan dalam arahannya kepada Linmas menekankan pentingnya kewaspadaan dan kedisiplinan guna mewujudkan wilayah yang aman dan tertib.

Perlu diketahui bersama bahwa PPKM masih diberlakukan, maka dari itu diharapkan peranserta seluruh masyrakat khususnya Linmas untuk saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Misto mengatakan kepada media center, bahwa pembinaan Linmas merupakan salah satu kegiatan pembinaan perlawan wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas sebagai upaya mata dan telinga terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah binaan, ungkap Danramil.

Sebagai insan keamanan diwilayah dalam hal ini Linmas merupakan salah satu mitra Babinsa dalam upaya menangkal setiap permasalahan yang berkembang diwilayah. Kaitannya dengan diperpanjangnya PPKM, Danramil menyebutkan bahwa Linmas juga dapat berperan aktif membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, pungkasnya. (Arw).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top