-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 21 March 2021

Rehab RTLH di Desa Lok Batu sudah memasuki tahap pengecatan

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Pengerjaan sasaran fisik yang dimulai sejak pembukaan TMMD awal Maret lalu, memasuki hari ke 18 menunjukkan progres yang baik.

Rehab rumah bertujuan untuk memberikan hunian yang layak huni bagi warga yang tidak mampu. Rumah yang layak huni, bersih dan nyaman ditinggali.

Sasaran fisik rehab dua unit rumah tidak layak huni sedang dikerjakan anggota satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-110 Kodim 1008/Tanjung.

Diantaranya, Rumah Arianto (24 tahun), petani, berlokasi di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai kini mencapai raihan 90%. Kondisinya sudah tampak seperti sebuah rumah layak huni dan diberi cat berwarna hijau. Minggu (21/03/21).

Dan SSK Kapten Arm Rikin mengatakan, rumah Arianto sudah memasuki tahap pengecatan.

Rikin menambahkan, pembangunan rumah tidak layak huni milik Bapak Arianto tidak lepas dari kerja keras Anggota satgas dan warga setempat.

"Hingga hari ini masuk tahap pengecatan, semuanya berjalan baik dan lancar berkat kerja sama Anggota satgas dan keterlibatan warga Desa Lok Batu" kata Rikin.

Sebagai ciri khas hasil karya dari Satgas TMMD maka diberikan cat berwarna hijau. Selain itu pemilihan warna hijau identik dengan Tentara sehingga diharapkan dapat menciptakan kenangan kepada pemilik RTLH yang direhab bersama pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung. (Pendim1008).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top