-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 22 March 2021

Renovasi Menara Masjid Al Fajar di Desa Long Hubung, Sasaran Satgas TMMD Untuk Dibangun

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Menara Masjid Al Fajar di Desa Long Hubung juga jadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat Tahun Anggaran 2021. Menara masjid Al Fajar juga sebagai target, karena Menara sudah terlihat kondisi tidak layak untuk di gunakan, renovasi menara masjid diperkirakan rampung 3 hari.

“Masyarakat dan anggota Kodim 0912/Kutai Barat bergotong royong untuk memperbaiki menara masjid Al Fajar yang rusak, masyarakat di Desa Long Hubung sangat antusias untuk membantu semua pekerjaan TMMD kodim 0912/Kubar”,ungkap Serka Marno Saptono. Senin (22/3/2021)

Tak lama lagi, masjid ini akan memiliki menara dan menambah tampilan berbeda dari sebelumnya yang tidak memiliki menara masjid yang lainnya.

Pembangunan menara masjid Al Fajar  ini, juga menjadi salah satu sasaran dari program TMMD ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat.

Pembangunan menara masjid, dilakukan Satgas TMMD Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga sekitar. Pengerjaan pembangunan menara masjid terus dilakukan hingga nantinya selesai tepat waktu.

Serka Marno Saptono menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan anggota Kodim 0912/Kutai Barat  bersama masyarakat sekitar.

“Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Al Fajar,” katanya,

Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top