-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 29 March 2021

Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kubar Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Fasilitas WC Masjid

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-110 Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) ini ikut membantu warga dalam membangun satu unit WC di Al Fajar Desa Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu (Mahuku) Kaltim, Senin (29/3/2021).


"Pembuatan WC itu kami lakukan secara bergotong royong, mulai dari pengerjaanya sampai mencari dan mempersiapkan bahan seperti kayu balok dan menggali pondasi dan buangan air nya," Serka Marno.

Ia mengatakan, dengan kerja gotong royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD, "dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasan bekerja menjadi memandangan indah. Hal ini adalah wujud kedekatan Satgas TMMD Ke-110" katanya.

Ditambahkanya, kegiatan kerja gotong royong tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

"Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen, " ujarnya mengakhiri.



Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top