-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat Bercengkrama Berbagi Keceriaan, Bersama Anak-Anak Desa Long Hubung

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak warga Desa Long Hubung, Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu Kaltim, Jum’at (26/3/2021).


Diwaktu longgar itulah biasanya dimanfaatkan oleh para anggota Satgas untuk komsos maupun berinteraksi dengan warga sekitar dan anak anak setempat. Satgas tmmd juga bermain sekaligus mengajar anak supaya nantinya menjadi Tunas Bangsa yang berbudi pekerti luhur.

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial, anak-anak di desa long hubung perlu diberikan edukasi supaya kedepannya bisa bersekolah sampai dengan minimal tingkat SMA karena diketahui di desa long hubung kebanyakan anak-anak di sana putus sekolah, dari itu Praka Taufik Hidayat memberikan edukasi dengan di selingi bermain dengan anak-anak desa Long Hubung.

Praka Taufik Hidayat mengatakan, ini cara melepas lelah setelah bekerja seharian, anggota Satgas TMMD 110 bercengkrama bersama anak-anak, untuk menjalin keakraban.

“Sementara itu, Salah satu anak bernama Kuweng menyampaikan iya merasa senang bisa bermain Om Tentara, ” tutupnya.


Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top