-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 29 March 2021

Satgas TMMD 110/ Kodim 0912/Kutai Barat Perbaikan Papan Jembatan Yang Rapuh

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - “Jembatan ini kondisinya sudah rapuh. Papan lantai jembatan sudah lapuk. Kondisi ini sangat berbahaya, jika dibiarkan bisa memakan korban,” ujar Pasi Pers Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf,Syarifuddin, Senin (29/3/2021).


Kapten Inf,Syarifuddin menyebutkan, rehab jembatan dilaksanakan, guna menggantikan kayu jembatan lama, yang telah lapuk dimakan usia.

 “Dengan demikian, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pelintas. Tentunya juga, akan dapat memberikan manfaat bagi kelancaran transportasi masyarakat sekitar,” terangnya.

Anggota satgas TMMD Kodim 0912/KBR melaksanakanperbaikan jembatan,sebelumnya jembatan sudah di perbaiki dan di cat tetapi setelah di cek dengan teliti oleh prada Usman ada sekitar 10 papan jembatan yang mulai rapuh,

Papan yang rapuh lansung di bongkar dan di ganti dengan papan yang baru oleh Prada Usman dan Prada Yuda,” kita semua menghindari terjadinya yang tidak di inginkan seperti kecelakaan akibat papan jembatan yang sudah rapuh,”ungkapnya.

Dengan perbaikan papan jembatan yang rapuh,jembatan gantung yang terletak di Desa Long Hubung telah dinyatakan selesai 100% direnovasi.



Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top