-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 29 March 2021

Satgas TMMD 110/ Kodim 0912/kutai Barat Gotong Royong dengan Warga di Gereja Santa Maria

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Suasana di gereja Santa maria kali ini berbeda dengan sebelumnya, warga dan anggota satgas TMMD berkumpul di gereja kali ini bukan untuk melaksanakan ibadah melainkan untuk bergotong royong di Desa Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu (Mahuku) Kaltim, Senin (29/3/2021).


“Pembersihan lingkungan Gereja Maria ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” kata Prada Herja, personil Satgas TMMD 110Kodim 0912/Kutai Barat”, ujar Pasi Pers Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf,Syarifuddin.

Ia mengatakan, pembersihan lingkungan gereja itu juga untuk memastikan rumah ibadah masyarakat terawat dan terjaga kebersihannya terlebih pada saat pandemi sekarang.

“Kami juga memastikan Protokol Kesehatan dijalan dengan betul di Gereja ini,” jelasnya. 

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di gereja Santa Maria sebagai tahap ahir dari kegiatan renovasi gereja,kegiatan gotong royong atau biasa di sebut Karya bakti meliputi pembersihan di sekitar gereja yakni memperbaiki saluran parit yang tersumbat dan memotong rumput.


Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top