-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 19 March 2021

Satgas TMMD 110 Kubar, Pembersihan halaman Gereja Santa Maria Long hubung Ilir

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Anggota Satgas TMMD-110 Kodim 0912/Kutai Barat bekerja sama membersihkan halaman Gereja Katolik yang terletak di Desa Long hubung ilir kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu. Kamis, (18/3/2021).


Pembersihan Gereja ini bertujuan untuk memelihara kedekatan TNI bersama Rakyat dalam hal ini melalui TMMD-110 Kodim 0912/kubar sebagai wujud kepedulian Terhadap Masyarakat di Desa Long hubung Ilir agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

"Banyak manfaat yang bisa didapat selain lingkungan menjadi bersih, ibadah menjadi semakin nyaman serta dapat mempererat tali silaturahmi antar prajurit TNI bersama, tokoh agama, Tokoh adat serta seluruh komponen Masyarakat di Desa Tirta Karya Ini,” ucap Pasi Pers Kodim 0912 Kubar,Kapten Inf.Syarifuddin.

Pasi Pers Kodim 0912 Kubar,Kapten Inf.Syarifuddin berharap dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan membiasakan diri dengan pola hidup sehat bisa menangkal terpaparnya penyebaran Covid-19. 


Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top