SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Satlantas Polres Lamandau Laksanakan Dikmas Lantas di Sekolah

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Lamandau) - Satlantas Polres Lamandau melaksanakan kegiatan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas dengan sasaran para pelajar, Selasa (30/3/21).

Kegiatan Dikmas Lantas dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Polres Lamandau di Sekolah sekolah yang berada di Kota Nanga Bulik.

Dikmas Lantas yang di laksanakan oleh Kanit Dikyasa Aipda Irwinsyah mengajak para pelajar mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan jalan guna menghindari terjadinya laka lantas, selain itu pada saat berkendara wajib menggunakan kelengkapan berkendara seperti Helm, Sim dan STNK.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom menyampaikan Dikmas Lantas yang di lakukan personil Sat Lantas Polres Lamandau ke sekolah sekolah dalam rangka memberikan edukasi kepada para siswa bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, agar dapat meminimalisir terjadinya laka lantas dan mendukung terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif.

"Di himbau kepada para orang tua apabila memiliki anak yang belum cukup umur, agar tidak diberikan ijin berkendara demi keselamatan anak – anak," tutup Kaat Lantas.

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan agar siswa tetap mematuhi protokol Kesehatan pada saat melaksanakan proses belajar mengajar yaitu menerapkan 5 M, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top