-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 26 March 2021

Tak Peduli Malam Hari Satgas Tmmd 110 Tetap Laksanakan Komsos Dengan Warga

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Disela pelaksanaan kegiatan TMMD, anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga Desa Lok Batu Kecamatan Haruai di rumah Bapak Ahmad Maulana Rt. 2 Desa Lok Batu Kamis (25/3/21) malam.

Serka Pranoto mengatakan Komsos merupakan salah satu metode yang efektif dalam mencegah disintegrasi bangsa karena melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini kami dapat lebih mengenal warga Desa Lok Batu dan tahu apa yang terjadi dan tahu permasalahan yang sedang terjadi sehingga dapat di ambil langkah-langkah untuk penyelesaiannya.

Ditambahkannya lagi dirinya menghimbau agar warga senantiasa tetap menjaga silaturahmi, tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan jaga keamanan lingkungan dengan laksanakan ronda malam karena menjaga lingkungan adalah kewajiban kita bersama agar dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan terutama dari tindak pencurian. Tidak hanya itu dengan meningkatkan silaturahmi diharapkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar semakin baik dan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan dimalam hari tentu dengan adanya warga yang ronda terlebih dahulu dapat membantu, ungkapnya.

Sementara menurut Bapak Ahmad Maulana dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan anggota Satgas TMMD ke rumahnya dan berharap jalinan kebersamaan dan persaudaraan akan tetap terjaga meskipun sebentar lagi anggota Satgas TMMD mengakhiri tugas di Desa Lok Batu, pungkasnya. (Pendim 1008)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top