-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Tim Wasev Mabes AD Didampingi Dandim Kutai Barat Meninjau Lokasi TMMD ke 110 di Desa Long Hubung

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Tim Wasev Mabesad saat meninjau langsung kegiatan semenisasi Jalan TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar di Kecamatan Long Hubung,itu dipimpin langsung oleh Kolonel Inf.I Kadek Subawa paban 5 Sterad Mabesad di dampingi oleh Dandim 0912 Kubar,Letkol Inf.Anang Sofyan Effendi. Jum’at (26/3/2021).


Pada program fisik tersebut semenisasi yang ditarget sepanjang 670 meter dengan lebar badan jalan sekira 4 meter.”Pekerjaan tersebut kini sudah mencapai 75 persen.

Dengan kehadiran Kolonel Inf.I Kadek Subawa di Kampung Long Hubung itu,guna memastikan dan serta untuk melihat langsung kegiatan TMMD pada semenisasi dan kegiatan lainnya.”Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf.I Kadek Subawa didampingi oleh Dandim 0912 Kubar,Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi.

Kolonel Inf.I Kadek Subawa mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Dandim 0912/Kutai Barat sebagai Dansatgas, yang sudah peduli dan peka terhadap persoalan yang dialami oleh masyarakat diwilayahnya. Sehingga sesuai tupoksi Komando kewilayahan tingkat Kodim, Dandim 0912/Kutai Barat bekerja sama dengan pemerintah daerah (Pemkab) Mahakam Ulu untuk melakukan pengerjaan pembanguan fisik dengan cara bergotong-royong bersama warga mengerjakan pembangunan infrastruktur jalan, rahab rumah, tempat ibadah dan lainnya di kampung Long Hubung Kecamatan long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu serta sejumlah sasaran program lainnya.

“Jalan ini merupakan sarana transfortasi utama yang digunakan warga setempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan perekonomian rakyat. Program TMMD ke 110 khususnya infrastuktur penerobosan jalan baru, yang harus dibangun infrastrukturnya agar bisa dilalui oleh transportasi kendaraan roda dua atau empat, terutama untuk strategi ekonomi,” terangnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0912 Kutai Barat Letkol Inf.Anang Sofyan Effendi mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan pengawasan dan evaluasi Wasev dari Mabes TNI Angkatan Darat.



Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top