-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Tingkatkan Kemampuan Babinsa, Kodim 0803/Madiun Gelar Sisrendal Binter

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Guna meningkatkan pemahaman para Babinsa tentang pelaksanaan Binter yang selaras dengan kepentingan dan program pemerintah daerah, Kodim 0803/Madiun melaksanakan kegiatan Sistim rencana dan pengendalian pembinaan teritorial (Sisrendal Binter) TA 2021, bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (23/03/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dibuka oleh Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf Dwi Atmo Priyanto dan dihadiri oleh Perwira Staf Kodim 0803/Madiun, Danramil jajaran Kodim 0803/Madiun dan Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo serta 40 perwakilan Babinsa Koramil Kodim 0803/Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles dalam amanat yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Satkowil, utamanya kegiatan sisrendal binter ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para Babinsa tentang pelaksanaan Binter di wilayah binaannya.

Lebih lanjut Dandim juga berpesan bahwa, untuk mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat, diharapkan para Babinsa berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta mampu mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi Babinsa. Sehingga mereka akan mampu mengayomi serta dapat memberikan solusi dihadapkan dengan tantangan yang semakin komplek di tengah warga binaannya, pungkas Dandim.(mc0803)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top