-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Kapolres Barsel Bersama Dandim Pimpin Pembagian Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Barsel) - Meningkatkan kesadaran masyarakat di wilayah Kab. Barito Selatan (Barsel) tentang pentingnya penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan lainnya dimasa pandemi Covid-19, Polres Barsel Menggelar Maskerisasi di Pasar Terowongan Buntok, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Dipimpin Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1012 Buntok, dan diikuti Satgas Gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD, membagikan sebanyak seribu masker gratis kepada masyarakat yang tengah beraktiftas jual beli di pasar.

“ini pak ada masker dari kami, tolong dipakai terus ya saat keluar rumah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolres dengan humanis saat memberikan masker kepada salah satu masyarakat.

Kapolres AKBP Agung mengatakan, upaya menyadarkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 terus digalakkan.

“Tentunya Kami tidak akan bosan-bosannya untuk terus mengedukasi masyarakat bahwa Covid-19 ini benar-benar ada dan bisa dicegah dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top