-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Anggota Polsek Jaya Karya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, selesai melaksanakan apel pagi di Mapolsek Jaya Karya, Kapolsek Jaya Karya memimpin Personilnya, untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, bertempat di Puskesmas Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kepala Puskesmas Samuda dr. Muhammad Ja'far menyambut baik kedatangan Jajaran dari Polsek Jaya Karya dan sekaligus akan memberikan pelayanan  yang sebaik-baiknya untuk pelaksanaan Vaksinasi dosis ke-2 bagi Anggota Polsek Jaya Karya.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa tahapan untuk mendapatkan Vaksin diantaranya yaitu melakukan pendaftaran terlebih dahulu kemudian dilakukan Scraning kepada calon penerima vaksin oleh pihak Puskesama, setelah itu baru bisa mendapatkan suntikan vaksin.

Pada saat scraning calon penerima vaksin akan terlebih dahulu di periksa tensi darah, riwayat penyakit dan mengisi blangko scraning yang telah disiapkan oleh pihak Puskesmas.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi S.H,S.A.P menyampaikan dan menegaskan kepada Anggotanya bahwa " Vaksin itu Halal dan sudah mendapatkan sertifikat dari MUI, disamping Vaksin Covid-19 Halal juga Aman bagi si penerima vaksin, maka dari itu jangan takut dan jangan ragu untuk di Vaksin, karena untuk kesehatan kita bersama, dengan telah divaksinnya Anggota Polsek Jaya Karya maka akan memberikan rasa aman kepada para anggota dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilkum Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Kecamatan Teluk Sampit" tegas Kapolsek.(Smd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top