-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 22 March 2021

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kubar Jalin Silaturahmi

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Sertu Agus Indra yang masuk dalam satgas (Satuan Tugas) TMMD ke-110 dari Kodim 0912 Kubar, asyik bercengkramah dengan keluarga ibu Fransisca Long,di RT.01 Kampung Long Hubung Ulu. Senin (22/3/2021).

Kedatangan Sertu Agus Indra dirumah ibu Fransisca Long, itu, disambut baik oleh keluarga ibu Fransisca Long, dan serta diiringi dengan senyuman. 
Saat Sertu Agus Indra berada didalam rumah dan dipersilahkan duduk oleh ibu Fransisca Long, kemudian dilanjutkan dengan berbgai obrolan. Di situlah Sertu Agus Indra melihat keramahan dan keakraban keluarga ibu Fransisca Long kepada anggota satgas TMMD.

Selain itu Sertu Agus pun disugukan minuman (kopi) dan buah pisang yang diletakan didalam biskom terbuat dari almunium bewarna silver.

Sertu Agus Indra  menuturkan  “Komsos ini untuk menjalin silaturahmi, menyamakan presepsi serta kerjasama antara Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat dengan masyarakat. Karena itu, kendekatan terhadap masyarakat Desa Long Hubung melalui komsos terus dilakukan”.

“Di sela-sela istirahat, saya melakukan anjangsana ke salah satu rumah warga yang masih berada di sekitar lokasi pengerjaan TMMD,” ujar nya.

Sementara itu, ibu Fransisca Long mengatakan, dengan diadakannya TMMD di Desa Long Hubung ini mereka sangat bersyukur, karena bisa langsung berdampingan dengan TNI.



Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top