SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 28 April 2021

Anggota Polsek Benua Lima Ajak Pegawai UPT Dinas Pendidikan Berantas Pungli

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota Polsek Benua Lima melakukan kegiatan rutin patroli sambang sekaligus mensosialisasikan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Kepres) nomor 87 tahun 2016 tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 11.40 Wib.


Kali ini anggota Polsek Benua Lima menyambangi kantor UPT Dinas Pendidikan yang berada di jalan A.Yani Kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng untuk mensosialisasikan Saber Pungli kepada pegawai UPT Dinas Pendidikan.

"Kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini kita lakukan setiap hari dengan tujuan pencegahan sehingga Kec. Benua lima bebas dari pungli," kata Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos

Dia menambahkan, bahwa untuk pencegahan segala bentuk Pungli kita harus saling mengingatkan dan kita juga mengajak semua pihak untuk mendukung pemerintah dalam hal pemberantasan Pungli sesuai Kepres nomor 87 tahun 2016. 

Pegawai UPT Dinas Pendidikan juga bisa membantu kita apa bila atau melihat kegiatan pungli baik di tempat kerja maupun di tempat tinggal mereka agar bisa melapor ke Polsek atau langsung ke Satgas Saber Pungli Kab. Bartim. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top