SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 21 April 2021

Anggota Polsek Kota Besi ikuti Taraweh di sekitaran Masjid Kota Besi

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Dalam momen bulan suci ramadhan banyak kegiatan pahala yang dapat dilakukan, salah satunya adalah yang dilakukan anggota Polsek Kota Besi yakni sembari bertugas patroli dan pengamanan mereka menyempatkan ikut sholat taraweh bersama-sama masyarakat.

Kegiatan taraweh yang dilakukan oleh anggota selain menjalankan kewajiban ibadah dalam agama islam sendiri, adalah sebagai bentuk pelayanan pengamanan kepada masyarakat agar dapat berjalan aman dan lancar tanpa gangguan mengingat tugas kepolisian yang kami laksanakan dapat di barengi dengan melaksanakan ibadah di tengah-tengah masyarakat.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan taraweh ini memiliki manfaat positif selain anggota Polsek Kota Besi dapat menjalankan kewajiban nya untuk melaksanakan ibadah dia juga melaksanakan kewajiban tugasnya sebagai anggota Polri dengan ikut taraweh ikut juga melakukan pengamanan terhadap jemaah yang ada di masjid tersebut. Kedepan kami akan melakukan rotasi atau rolling ke masjid-masjid terdekat untuk taraweh ini selama bulan puasa sehingga semua dapat merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan ibadah yang oenting tetap menerapkan protokol kesehatan. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top