-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Anggota Polsek KP. Mentaya Rutin Sambangi Toko Mas Di Pasar PPM Sampit

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (05/04/2021)Dalam rangka mencegah terjadinya Tindakan Kriminalitas Anggota Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, sambangi Toko Emas bertempat di Pasar PPM Jalan Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Pasar PPM Sampit adalah Pasar Terbesar di Kabupaten Kotim, Banyak sekali  masyarakat yang beraktifitas di pasar tersebut, dan petugas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman, Sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pasar PPM agar selalu waspada.dan berhati-hati 

Selanjutnya Petugas Sambangi Toko Emas yang berada di Pasar PPM Sampit Petugas mendapati beberapa Toko Emas yang tidak di lengkapi dengan CCTV,  Petugas menyampaikan Himbauan  kepada pemilik toko tersebut agar segera lakukan pemasangan CCTV, sebab pemasangan CCTV itu sangat penting, tujuannya adalah sangat membantu Petugas Kepolisian  untuk mengungkap pelaku  kejahatan.

Petugas Polsek KP. Mentaya juga menyambangi Petugas Satpam Pasar PPM sebagai Mitra Kerja agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan Tugas. Selalu Koordinasi dengan pihak Kepolisian, lakukan Patroli pada jam rawan serta melaporkan kepada pihak Kepolisian bila terjadi gangguan Keamanan.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek KP.Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “  Pasar PPM adalah objek vital yang perlu di jaga Keamanannya  sebab banyak masyarakat yang beraktifitas dan Petugas Kepolisian wajib hadir untuk memberikan keamanan sehingga masyarakat merasa aman, diharapkan dengan kehadiran Petugas Kepolisian di Pasar PPM dapat mencegah terjadinya Tindakan Kriminalitas” jelasnya (Nrt-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top