SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 28 April 2021

Antisipasi penyebaran covid 19, Polres Lamandau laksanakan ops Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam upaya meminimalisir penyebaran covid 19, Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Selasa (27/4/2021). 

Tim berjumlah 15 personil yang akan melaksanakan Ops Yustisi sebelum berangkat melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi di depan Polres Lamandau, mendapatkan arahan dari Ka UKL.

Ka UKL II Polres Lamandau AKP Rusni Menyampaikan selain Ops Yustisi juga melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan dengan lisan dan pamlet agar pengguna jalan selalu mematuhi protocol Kesehatan, karena penyebaran virus Covid 19 masih terjadi di wilayah Lamandau, himbauan ini di lakukan agar masyarakat selalu ingat kewajiban mematuhi protokol Kesehatan. 

 “Ops Yustisi terus di lakukan Polres Lamandau dengan harapan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” Ucap AKP Rusni.

Ops Yustis kali ini di laksanakan Bundaran alun alun Kabupaten Lamandau, dengan sasaran para pengguna jalan baik ranmor roda dua, roda empat maupun roda enam, dalam giat tersebut menjaring 3 orang pelanggar protokol Kesehatan, terhadap para pelaku di berikan Tindakan fisik agar tidak mengulangi lagi.

“Dalam kegiatan Ops Yustisi juga di bagikan masker kepada para pengguna jalan, agar masyarakat terhindar dari penularan covid 19,” tambahnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top