-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 7 April 2021

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Parenggean Gencar Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.Untuk itu Personil Polsek Parenggean laksanakan patroli  yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Sarjana bersama personil Polsek Parenggean, Rabu ( 7/4/2021 ) pukul 09.00 wib.

Patroli di pagi  hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah terjadi yang tindak pidana atau kejahatan di sekitar Pasar Parenggean serta melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat di pasar.

Selain melaksanakan patroli wakapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Kelurahan Parenggean serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dan selalu menghimbau tentang prokes kesehatan untuk memutus mata rantai virus covid 19.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.”

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S.H. menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang berbelanja di pasar untuk hati hati dan untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan. Selain itu berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.(red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top