-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

ASN Dan Guru Diminta Siap Divaksin


Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas Pertanian Drs. Aswan, M.Si, saat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (1/4) siang.



KUALA KAPUAS - Telah dilaksanakannya Vaksinasi tahap II pada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kapuas, para pimpinan berharap pada saat nya nanti para Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk para Guru diminta untuk siap menyelesaikan tahapan Vaksinasi Covid-19. 

Seperti yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas Pertanian Drs. Aswan, M.Si meminta kepada para ASN yang ada di Kabupaten Kapuas, agar bersiap bila sudah  dijadwalkan untuk Vaksin Covid 19. 

"Saya mengimbau kepada para ASN yang ada di Kabupaten Kapuas untuk bersiap menjalani tahapan Vaksinasi Covid 19, karena sebagai pelayan publik sekaligus menjadi contoh yang baik kepada Masyarakat Kapuas,"ujar Aswan saat diwawancarai media ini usai melaksanakan Vaksin di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (1/4) siang. 

Ia menambahkan, meskipun telah di Vaksin, para ASN juga nantinya tetap diminta untuk menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas maupun kehidupan sehari-hari. 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr.H.Suwarno Muriyat, SAg. MPd, saat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (1/4) siang. 



Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr.H.Suwarno Muriyat, SAg. MPd, menyampaikan, untuk para Guru diharapkan dapat menyelesaikan tahapan Vaksinasi Covid 19 karena berkaitan akan dilaksanakannya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka yang direncanakan pada Bulan Juli 2021 mendatang. 

"Kami optimis jika para Guru telah melaksanakan Vaksinasi, penilaian akhir semester dalam waktu dekat dan ujian juga akan dilaksanakan secara langsung, dengan harapan semua akan berjalan lancar sebagai upaya pembiasaan dalam adaptasi kebiasaan baru," ujar Suwarno Muriyat usai disuntik Vaksin kepada awak media. 

Ia juga meminta kepada para Guru, meski telah di Vaksin agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (Rah).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top