-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 3 April 2021

Bersinergi, Tiga Pilar Desa Jemaras Tegakkan Prokes dan Bagikan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Dalam upaya untuk menekan terjadinya peningkatan jumlah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memerlukan sinergitas semua kalangan.

Menyikapi hal tersebut, tiga pilar Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng hari ini terlihat bersinergi menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (03/04/2021) pagi.

"Jadi memang sudah sepantasnya, sinergitas antara elemen masyarakat untuk bersama - sama mencegah laju angka penyebaran Covid-19 yang masih terjadi," kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si.

Diterangkannya, Bhabinkamtibmas Desa Jemaras Briptu Sugiadnor dan Babinsa Jemaras Sertu Hadi Sis bersama Kades setempat H. Moju Beti Suheru hari ini terjun kelapangan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

"Anggota Polsek Cempaga yang dibantu rekan dari Koramil 1015-11 Cempaga dan Kades Jemaras tadi, selain menegakkan Prokes Covid-19 juga telah membagikan masker ke masyarakat di Pasar Desa Jemaras," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Dwi, tiga pilar Desa Jemaras tersebut pun mengingatkan warga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top