SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Brigpol Edy Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Desa Sungai Tuat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng menyambangi kantor Desa Sungai Tuat dan perangkat desa yang menjadi sasaran sosialisasi Saber Pungli, Senin (5/4/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Polisi (Brigpol) Edy Supriadi mensosialisasikan saber pungli dengan cara memberikan imbauan kepada perangka desa dan membentangkan spanduk saber pungli.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan., S.H. menjelaskan bahwa dalam mencegah tindak pidana pungutan liar perlu memberikan materi sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya segala bentuk Pungutan liar dalam pelayanan masyarakat di perkantoran pemerintahan dan mencegah penyalahgunaan anggaran dana desa.

“Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan kepada seluruh perangkat pemerintah desa dan elemen masyatakat agar tidak terlibat Pungli melakukan pelanggaran hukum lainya.”(dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top