SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 19 April 2021

Cegah Bali, Satlantas dan Satsabhara Polres Bartim Gencar Patroli Subuh


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Guna mencegah balapan liar (Bali) setelah salat subuh, Satuan lalulintas (Satlantas) dan Satuan Samapta bhayangkara (Satsabhara) Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng gencar melakukan patroli subuh, Senin (19/04/2021) dini hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan protokol dan lokasi tempat nongkrong muda - mudi seusai salat subuh di Tamiang layang, Kec.Dususn Timur, Kab. Bartim, Prov.Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Unit Patroli dan pengawalan (Kanitpatwal) Satlantas Brigadir Kepala (Bripka) Cipto Hamdoyo dan anggotanya

Dalam kegiatan kali ini, petugas selain melakukan patroli menyusuri jalan - jalan protokol juga mendatangi lokasi yang sering digunakan nongkrong muda-mudi seusai melaksanakan salat subuh dan mengimbau agar muda - mudi yang nongkrong untuk segera membubarkan diri, kembali ke rumah masing - masing dikarenkan saat ini masih pandemi Covid - 19 sehingga jangan melakukan kerumunan.


Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mencegah terjadinya balapan liar yang dilakukan anak - anak muda seusai salat subuh.

"Kami rutin melakukan kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya balapan liar dan dan kerumunan warga yang dilakukan oleh para remaja seusai salat subuh di bulan Ramadan ini.

Kasat berharap, semoga kegiatan tersebut selain bisa mencegah balapan liar juga mencegah terjadinya penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab.Bartim.(Ar/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top