SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 28 April 2021

Cegah Cluster Kerumunan, Polsek Ketapang Laksanakan Operasi Yustisi Di Ikon Jelawat

Kotim (25/04/2021) - Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan giat rutin Operasi Yustisi ke beberapa titik kerumunan di wilayah Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan di beberapa titik kerumunan yaitu di Bank BRI Pelita, Bank Mandiri cabang Pasar dan Ikon Jelawat Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Sasaran yustisi kali ini kepada para masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran tempat operasi yustisi. Anggota Polsek Ketapang tidak henti-henti nya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar mencegah penyebaran covid-19.

IPTU M.Anwar Kanit Sabhara Polsek Ketapang selaku perwira pengedali operasi yustisi kali ini mengatakan kegiatan rutin polsek ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 apalagi sampai membuat cluster kerumunan. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Polsek Ketapang tidak henti-henti nya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kotim untuk selalu mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan demi menekan nya penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah. (Ind_Ktpg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top