-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 21 April 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ketapang Laksanakan Operasi Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (21/04/2021) Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, rutin melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan, dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Operasi Yustisi ini selalu dilaksanakan setiap hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di masyarakat Kotim. 

Dengan adanya operasi yustisi ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa penting nya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sasaran operasi yustisi kali ini warga yg beraktifitas di sekitaran Kantor Bank Mandiri cabang Sampit unit pasar inpres Kelurahan MB Hulu Kecamatan MB Ketapang.

Kanit Sabhara IPTU M.Anwar menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat bepergian/keluar rumah dan menghindari kerumunan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Operasi Yustisi ini akan selalu dilaksanakan di beberapa titik kerumunan khususnya di wilayah hukum Polsek Ketapang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 karena masih banyak masyarakat Kotim yang tidak menggunakan masker dan menyepelekan virus ini. Semoga dengan adanya operasi yustisi ini menekan penyebaran virus Covid-19.(Ind_Ktpg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top