-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 19 April 2021

Dandim 0806/Trenggalek Hadiri Rakor Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan 1442 H Bersama Bersama Perguruan Silat


BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - 
Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Uun Samson Sugiharto S.I.P., M.I.Pol., bersama Forkopimda Trenggalek hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perguruan Silat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1442 H di wilayah Kabupaten Trenggalek, Kegiatan digelar di Rupatama Polres Trenggalek, Senin (19/4/21).

Kapolres Trenggalek AKBP AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa tujuan utama digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek selama bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Sementara itu, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Uun Samson Sugiharto S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan komitmennya untuk mendukung Polres Trenggalek dan tentunya bersama-sama dengan Pemkab Trenggalek untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Trenggalek.

“Mari kita bangun komitmen bersama untuk menjalin silaturahmi yang baik, terutama antar perguruan silat, manfaatkan kelebihan ilmu beladiri untuk kebaikan guna menjaga Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan dan di Hari Raya Idul Fitri nantinya,” urai Dandim 0806/Trenggalek.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Kapolres Kapolres Trenggalek AKBP AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0806/Trenggalek Letkol Uun Samson Sugiharto S.I.P., M.I.Pol., Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekda Trenggalek, Drs. Widarsono, MM., Pejabat Utama Polres Trenggalek dan Ketua Perguruan Silat di Kabupaten Trenggalek.(Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top