-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Dandim Dampingi Bupati Tulungagung Hadiri Pembukaan Muktamar Pemikiran Forum Dosen Alumni PMII


BARITORAYAPOST.COM (
Tulungagung) - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) bersama Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H mendampingi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam acara pembukaan Muktamar Pemikiran yang digelar untuk pertama kalinya oleh Forum Dosen Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU), Senin (05/04/2021).

Pembukaan acara Muktamar Pemikiran itu sendiri diselenggarakan secara daring dan luring. Sebagian alumni yang kini aktif dalam panggung perpolitikan nasional hadir langsung di sesi pembukaan. Sedangkan sebagian lain yang karena alasan kepadatan kegiatan serta demi protokol kesehatan, mengikuti rangkaian pembukaan maupun seminar secara luring melalui apliasi "zoom meeting" yang disediakan panitia.

Muktamar Pemikiran ini merupakan pertama kali digelar oleh Forum Dosen PMII se-Indonesia, dengan tujuan memberikan gagasan dan pemikiran untuk memajukan bangsa. Dan tema besar yang diusung dalam Muktamar Pemikiran I ini adalah membahas bonus demografi Idonesia menuju Indoensia emas pada 2045.

Ketua Panitia Muktamar Pemikiran Dosen PMII Prof. Dr. M. Noor Harisudin, M.Fil.I menjelaskan, ada dua tujuan penyelenggaraan muktamar yang akan diikuti para intelektual itu. Pertama konsolidasi dosen se-Indonesia untuk menjadi energi baru menuju Indonesia maju,dan kedua adalah untuk merekomendasikan peta jalan (road map) gerakan pemikiran dosen se-Indonesia di tingkat nasional maupun internasional. (Pendim 0807).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top