-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Dampingi Gubernur Kunker Ke Wilayah Kabupaten Ngawi


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - 
Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi mendampingi Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Ngawi, Senin (05/04/2021).

Kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa ke Wilayah Kabupaten Ngawi ini dalam rangka menyerap beras para Petani di wilayah Kabupaten Ngawi tepatnya di Gapoktan Mulyo Asri Desa Karangaari Kecamatan Ngawi. 

Dalam kunjungannya ini Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa mendengarkan kendala - kendala yang di alami oleh para Petani yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi, menyikapi hal ini semua Gubernur berjanji akan membantu kendala - kendala yang di sampaikan oleh Bapak Suwarno Ketua Gapoktan Mulyo Asri tersebut. 

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Petani di wilayah Kabupaten Ngawi karena atas kerja kerasnya Kabupaten Ngawi menjadi Produsen terbesar ke dua se Jawa Timur penghasil beras. 

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan semoga dengan adanya dialog oleh para Petani dengan Gubernur ini bisa membantu kendala - kendala yang di alami oleh para Petani di wilayah Kabupaten Ngawi sehingga Petani bisa semakin sejahtera, tuturnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top