-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

Danrem 081/DSJ Bawa Tim Rajawali Raih Prestasi Pada Apel Dansat Tersebar Kodam V/Brawijaya


BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar di wilayah Kodam V/Brawijaya TA. 2021 yang dilaksanakan di kawasan latihan Kodam V/Brawijaya Sidodadi, Kacamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Panglima Kodam V/ Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menjelaskan, Apel Dansat itu bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dua arah antara Pimpinan Kodam dengan Komandan Satuan di bawahnya. Secara langsung untuk menyamakan visi dan persepsi.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, semoga mampu meningkatkan kualitas kepemimpinan. Utamanya, saat melaksanakan kegiatan di lapangan, sehingga bisa lebih profesional lagi dalam mendukung tugas pokok dari Kodam V/Brawijaya,” jelasnya saat membuka Apel Dansat, (31/3/2021) kemarin.


Dalam kegiatan Apel Dansat yang diselenggarakan selama 2 hari itu mengambil tema “Reaktualisasi Peran Komandan Satuan dalam Rangka Membangun Satuan yang Profesional, Adaptif dan Dicintai Masyarakat."

Sementara itu, Danrem 081/DSJ selaku Dansat di jajaran Kodam V/Brawijaya mengaku bangga dan sangat mendukung terhadap pelaksanaan Apel Dansat  Tersebar tersebut.

"Kegiatan ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas di antara kami, serta sebagai sarana untuk dapat mengimplementasikan berbagai kebijakan dari Pimpinan, baik Pimpinan Kodam maupun Pimpinan TNI AD," ujarnya di sela kegiatan lintas medan hari ini yang nerupakan salah satu materi pada Apel Dansat, Jumat (1/4/2021).


"Sesuai dengan tema pada Apel Dansat kali ini, diharapkan kami para Dansat akan mampu mewujudkan satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya yang semakin profesional, adaptif dan dicintai masyarakat," imbuhnya.

Seperti diketahui, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang didapuk sebagai Ketua Tim Rajawali pada Apel Dansat tersebut, berhasil membawa tim tersebut meraih juara 1 pada lomba lintas medan (hash) dan bola voli.

Tak bisa dipungkiri, keberhasilannya membawa Tim Rajawali meraih prestasi pada Apel Dansat itu karena didukung dengan kegemarannya dalam berolah raga, sehingga di usianya kini kondisi fisiknya tetap prima dan terjaga. (Arw).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top