-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 29 April 2021

Desa Muara Tupuh: Memiliki 4 Calon Kepala Desa, Untuk Mengikuti Demokrasi Pilkades Serentak Pada 9 Juni 2021-2027 mendatang


BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - 
Setelah mengikuti berbagai seleksi berkas dan persiapan calon kepala desa yang akan ikut dalam Pilkades serentak pada 9 Juni tahun 2021 periode 2027 mendatang.

Sampai pada tahapan pencabutan nomor urut.Ada empat calon dari Desa Muara Tuhup kecamatan, Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya (Mura)."ke 4 (Empat) calon tersebut memiliki ruwat hidup yang cukup mampu untuk memimpin Desa Muara Tupuh.

Salah satunya."Ariatno,nomor urut 04 yang cetatan hidupnya pernah mengabdi jadi pendamping desa di daerah kabupaten Murung Raya.Saat ini dirinya terpanggil untuk memimpin di Desa Muara Tupuh.Yakni tempat dimana dirinya dilahirkan,serta tempatnya tumbuh besar.

Ketika dirinya mengemban amanah sebagai pendamping desa,Ariatno terkesan baik terhadap atasannya,"bahkan dirinya cukup disegani dalam mengawali administrasi dan pembangunan dimana dirinya di tugaskan.Bahkan dirinya terkesan baik dikalangan para senior dan junior nya.

Ariatno,sangat pantas dan cocok untuk memimpin sebuah desa kelahiran nya,karena dirinya sangat pengalaman dalam mendamping desa sebelum dirinya mencalon jadi kepala desa Muara Tupuh sekarang ini.

".Menurut,Mirwan."salah satu warga asal desa,Muara Tupuh,saat dibincangi awak media di kediamannya.Dirinya cukup mengenal,sosok Ariatno,yang saat ini punya niat untuk memimpin Desa Muara Tuhup,Sosok.Ariatno tidak memiliki cetatan hitam dalam menjalankan tugasnya.

Sangat lah wajar jika dirinya memiliki program unggulan,jika dirinya dipercayakan masyarakat setempat.Ariatno akan membawa kemakmuran dan kesejahteraan untuk masyarakat Desa,Muara Tuhup nantinya.

Karena menurut pandangan saya,kata.Mirwan untuk jadi pemimpin desa Muara Tupuh,memang sangat membutuhkan sosok yang tangguh,trasfparan serta punya jiwa membangun,dan memilikk cetatan pekerjaan dibidang pengelolaan didesa,seperti tugas yang di emban oleh.Ariatno sebelumnya,jadi pendamping desa.Tutup Wiraan.(Fery/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top