-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 22 April 2021

Di Bulan Ramadhan, Polsek Kota Besi ajak Warga Sholat subuh berjamaah di Masjid

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Tidak ada yang salah apabila kita mengajak banyak warga atau masyarakat untuk melakukan ibadah, apalagi ibadah tersebut di laksanakan di bulan suci yang penuh berkah khususnya bagi umat islam.

Tak mau dapat berkah dan hidayah sendiri saja, anggota Polsek Kota Besi yang standby di mako mengajak para warga yang ada di sekitaran Mako Polsek untuk bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid apalagi bulan puasa berlimpat-lipat pahala yang kita terima.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatab mengajak sholat subuh berjamaah adalah instruksi dari pak Kapolres khusus bagi umat islam untuk mengajak sesama nya sholat subuh berjamaah. Beliau mengatakan bahwa bagi umat islam itu wajib sholat subuh karena segala pintu kemulian di mulai di bukanan oleh Allah SWT dari subuh hari ketika kita bangun dan mengucapkan syukur, apalagi ini bulan puasa semakin nikmat dan pahala berlipat apabila kita menjalankan salah 1 dari 5 waktu sholat. Selain itu agar warga tidak lagi kembali tidur selepas sahur jadi kami mengajak para warga untuk bersama-sama sholat subuh mengisi waktu sebelum beraktivitas dengan ibadah yang bermanfaat. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top