-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 6 April 2021

HUT ke-75 Persit, Danrem 081/DSJ: Terima Kasih Telah Mendampingi Kami dengan Tulus dan Ikhlas


BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - 
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang merupakan organisasi bagi para istri prajurit TNI-AD saat ini genap berusia 75 tahun.

Terkait HUT ke-75 Persit itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. turut memberikan ucapan selamatnya. “Selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan ucapan selamat, sukses dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala tugas dan pengabdian,” katanya pada acara syukuran HUT ke-75 Persit KCK di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (6/4/2021).


Dia mengungkapkan, jika saat ini keberadaan Persit telah mampu mendukung, pemberi semangat, motivasi dan inspirasi yang sangat dibutuhkan oleh para suaminya sebagai prajurit dalam mengemban setiap tugas.

Mengenai tema HUT Persit kali ini yaitu Persit KCK meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi, Danrem berharap ibu-ibu Persit dapat meningkatkan perannya untuk menjaga diri dan keluarga dari Covid-19, serta lebih kreatif dan inovatif dalam menyiasati kondisi sosial di masyarakat dengan perubahan pola hidup baru yang selalu bergerak dinamis.


“Dan yang tak kalah pentingnya, peran ibu-ibu Persit juga sangat dibutuhkan dalam mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak pernah putus asa, mandiri dan tetap tangguh dalam menghadapi situasi pandemi ini,” sambungnya.

Tak ketinggalan, orang nomor satu di lingkungan Korem 081/DSJ turut memberikan pesannya, agar sebagai Persit jangan pernah merasa lelah untuk berjuang di bidangnya masing-masing, serta mampu terus melaksanakan kegiatan positif dan bermanfaat, sebagai sarana pengembangan diri, keluarga dan kemajuan organisasi Persit khususnya.


Di ujung sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dari ibu-ibu Persit dalam mendampingi suaminya. “Terima Kasih telah mendampingi kami dengan penuh tulus dan ikhlas,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho dalam sambutannya mengaku bangga bisa menjadi Persit dan mendampingi tugas suami sebagai prajurit.


Dirinya bersama anggota Persitnya juga mengaku siap untuk dapat mendukung setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian suaminya. “Kami senantiasa siap mendukung dengan penuh kebanggaan,” katanya. (Arw).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top