-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 2 April 2021

Ingatkan Warga, Polsek Kota Besi pasang tanda zona kuning Penyebaran Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Dengan adanya 1 kasus aktif yang terkonfirmasi di wilayah kecamatan kota besi menandakan bahwa sudah ada tindakan yang di ambil, yakni salah satunya memasang himbauan kepada masyarakat untuk memperingatkan bahwa sudah ada daerah yang memasuki zona kuning. Jumat 2 April 2021.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh anggota Polsek Kota Besi yakni memasang spanduk himbauan kepada masyarakat bahwa sudah ada zona kuning di kelurahan kobes hilir, tidak menutup kemungkinan adanya pertambahan zona apabila tidak di antisipasi dengan himbauan kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K. Mengatakan bahwa kepolisian hendak mengoptimalkan segala upaya dengan sinergi pemerintah dimana melalui PPKM yang sudah kita bangun di setiap desa dan kelurahan membackup pembatasan ini secara Regional kecil di setiap RT. 

Kami membantu secara stasioner untuk memperingatkan warga bahwa sudah ada zona kuning yang membuat kita harus waspada dan lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Selain itu kami akan lebih sering menindak tegas melalui opsyustisi kepada para pelanggar protokol kesehatn dan di harapkan kesadaran masyarakat akan lebih tinggi dimasa pandemi covid ini. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top