Jaga Personil Dari Paparan Covid-19, Polsek Awang Rutin Laksanakan Pendisiplinaan Internal Sebelum Memasuki Mako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) – Polsek Awang Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng laksanakan Pendisiplinan Internal di lingkungan kantor terhadap Personilnya. Selasa, 06/04/2021 pagi.
Kegiatan Pendisiplinan Internal terhadap Personil Polsek Awang dalam mengikuti Protokol Kesehatan sebagai  bentuk pengawasan Personil.
 
Seperti wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,wajib menggunakan masker,mengukur suhu tubuh sebelum memasuki kantor,berjemur dan olahraga ringan pada jam yang telah ditentukan.
Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Awang Iptu Debby Soesilo S.E, menerangkan “Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga personilnya agar tidak terpapar Covid-19 dan menjaga kedisiplinan anggotanya terhadap protokol kesehatan” Jelas Kapolsek
“Diharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin anggota dalam mematuhi protokol kesehatan dan memberikan edukasi kepada personil dan keluarga terkait pentingnya  menjaga kebersihan diri,memakai masker dan meningkatkan imun tubuh seperti berolah raga agar terhindar dari penularan covid 19” pungkasnya.(Ai/sam)

Pos terkait