-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 2 April 2021

Jamin Rasa Aman, Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanana Rangkaian Ibadah Paskah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Kabupaten Barito Selatan tidak lepas dari potensi ancaman dan gangguan terorisme, pengamanan tentunya terus ditingkatkan. Salah satunya yang menjadi prioritas adalah rumah ibadah yang ada di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.


Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari telah siap mengamankan fasilitas umum, termasuk rumah ibadah yang ada di Barsel, mulai dari menjelang perayaan hingga pelaksanaan ibadah paskah. 

“Terkait rangkaian pengamanan ibadah Paskah di wilayah hukum Polres Barsel, kita sudah disiapkan personel pengamanan dengan melibatkan satu pertiga kekuatan personel Polres Barsel hingga ke Polsek jajaran yang di ploting untuk patroli dan pengamanan di beberapa gereja,” ungkapnya Kamis (1/4/2021) malam.

Mantan Kabagops Polres Bartim tersebut menambahkan, pengamanan itu mulai dari gereja yang ada di Kota Buntok dan seluruh Gereja yang ada di enam Kecamatan di Kabupaten Barsel.

“Selamat melaksanakan ibadah Paskah dengan nyaman dan damai kepada saudara kami umat Nasrani yang merayakan, Polres Barsel menjamin keamanan kegiatan ibadah paskah tahun 2021 ini," tandasnya (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top