SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Friday, 30 April 2021

Jumat Keliling Polsek Baamang Di Masjid Baabul Jannah Kelurahan Baamang Tengah

Polda Kalteng, Polres Kotim (30/04/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, kegiatan jumat keliling (Jumling) serta himbauan protokol kesehatan di Masjid  Baabul Jannah, Jalan Bromo Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at kemudian Kapolsek Baamang mengimbau kepada seluruh Jemaah agar selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 terutama untuk selalu menggunakan masker, dimanapun berada termasuk melaksanakan Sholat di Masjid, mengingat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Baamang Khusunya masih tinggi bahkan lebih meningkat. 

Kemudian sekarang Vaksin untuk Covid-19 sudah ada dan keberadaanya sekarang ada di Kotim maka nanti pada saat Pelaksanaan Vaksin agar Masyarakat Baamang untuk tidak takut di Vaksin, Karena Vaksin tidak berbahaya dan dijamin Kehalalannya, ini dibuktikan dengan beberapa hari yang lalu para Pejabat di Lingkungan Kabupaten Kotim sudah di berikan Vaksin.

Kapolsek juga Menghimbau kepada seluruh warga Baamang Khusus nya para pemuda.remaja Jangan Mengkonsumsi minuman keras/Miras, mau pun Obat-obatan terlarang. karena perbuatan tersebut dilarang dalam Undang undang mau Agama karena saat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan bangsa dan negara. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Baabul Jannah dan seluruh jemaah Sholat Jum'at Karena di Masjid Baabul Jannah sudah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19" ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top