-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 28 April 2021

Jumlah warga isolasi menurun TNI Polri tetap ketat awasi Mess Desa

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dengan dedikasi dan semangat tinggi tim medis dan instansi terkait melakukan perawatan, pengobatan dan penjagaan, saat ini jumlah warga masyarakat yang menjalani isolasi di Mess Desa Kabupaten Lamandau tersisa 4 orang,  Selasa (28/4/21).


TNI dan Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban guna mendukung pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemic covid di Kabupaten Lamandau.

Masyarakat yang menjalani isolasi sebanyak 4 orang tersebut menempati 2 mess Desa yaitu Mes Landau Kantu dan mes Melata  dengan pengawasan ketat petugas pengamanan.

Personil Pos pam Briptu Arga Bayu Tama menyampaikan jumlah warga yang menjalani islolasi di Mes Desa semakin hari jumlahnya semakin menurun, warga masyarakat yang terkonfirmsi positif covid 19 berdasarkan hasil swap di nyatakan negatif yang berarti pasien telah mengalami kesembuhan.

Lanjut Arga, Tren sembuh Covid 19 di Kabupaten Lamandau menunjukkan perkembangan yang posotif berkat adanya Kerjasama yang baik antara pasien, Tim medis dan instansi terkait lainnya dan ini perlu di pertahankan.

"Mudadahan warga yang masih menjalani isolasi dapat segera sembuh dan dapat berkumpul Kembali dengan anggota kelurganya," Tutupnya Briptu Arga. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top