-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

Kapolres Lamandau pimpin Apel siaga kamtibmas

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dengan adanya aksi teror yang terjadi di kota makasar dan Mabes Polri Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng melaksanakan apel siaga, Kamis (1/4/2021).

Apel siaga di pimpin langsung oleh Kapolres Lamandau di halaman apel Mako Polres yang di ikuti oleh para PJU dan personil Bag, Sat, Sie Polres Lamandau.

Pada saat pelaksanaan apel Peserta di wajibkan menggunakan perlengkapan perorangan dan menggunakan bodyvest.

Dalam arahannya Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H.  Menyampaikan Untuk mengantisipasi adanya aksi teror yang terjadi agar personil Polres Lamandau dan jajaran meningkatkan pam mako baik saat melaksanakan tugas maupun dalam aktifitas keseharian, personil piket mako di wajibkan menggunakan helm pengaman dan rompi anti, melakukan penggeledahan kepada setiap pengunjung yang akan masuk ke mako Polres selanjutnya bagi personil yang melaksanakan tugas di lapangan untuk melakukan buddy system guna melindungi rekan kerja.

Kapolres juga memberikan motifasi kepada Personil yang melakukan penjagaan untuk meningkatkan kewaspadaan, tidak perlu gentar atau takut dengan aksi teror, terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan SOP yang berlaku.

Di ingatkan Kembali kepada seluruh personil agar melengkapi diri dengan perlengkapan perorangan jika sewaktu waktu di perlukan siap untuk di gunakan, tambahnya.

"Dengan adanya kejadian teror di daerah lain kita tidak boleh under estimate, waspada dan hati hati tetap laksanakan tugas seperti biasa, semoga Tuhan Yang Maha Esa melidungi Kita Semua," Tutup Kapolres. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top