-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 9 April 2021

Kapolsek Kota Besi hadiri panen raya padi di sungai sugi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Guna mewujudkan salah satu sinergitas antar instansi pemerintahan, Kapolsek Kota Besi hadiri kegiatan panen raya padi di wilayah kota besi khususnya di sungai sugi yang di gagas oleh kecamatan kota besi beserta dinas pertanian Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan panen raya ini merupakan salah satu program unggulan yang di gagas oleh kecamatan kota besi untuk memajukan salah satu komuditas unggulan dimana kota besi biasanya melakukan panen raya 3 kali dalam setahun. Panen raya ini di tandai dengan Bapak Bupati beserta tamu undangan melakukan pemotongan padi yang sudah siap panen tanda panen raya di mulai.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polri akan terus mendukung upaya pemerintah dalam rangka memulihkan ekonomi nasional utamanya saat ini fokus bapak Presiden adalah bagaimana mempersiapkan ketahanan pangan khususnya di saat pandemi covid 19 ini masih melanda. 

“Diharapkan kedepan panen raya ini tidak hanya sebatas panen raya namun akan kami kordinasikan dengan pemerintah untuk bisa menjadi wisata memanen padi, apalagi banyak kalangan anak muda yang sudah tidak tau bagaimana rasanya berada dilapangan seperti orang tua terdahulu bekerja di sawah, potensi inilah yang akan kami komunikasikan dengan para muspika untuk menjadi program dalam mengangkat ekonomi warga yang ada di kotabesi.” Harap kapolsek (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top