SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 26 April 2021

Kapolsek Lamandau Patroli daerah rawan karhutla dan Cek Embung


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - 
Intensitas hujan mulai menurun di daerah Kabupaten Lamandau, guna mengantisipasi terjadinya karhutla Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan patroli daerah rawan Karhutla, Senin (26/4/2021).

Kegiatan patroli di pimpin Langsung oleh Kapolsek Lamandau dengan sasaran lahan lahan milik masyarakat dan lahan yang berdekatan dengan perusahaan perkebunan.
sasaran patroli berdasarkan data karhutla tahun tahun sebelumnya yang mana wilayah tersebut menjadi langganan kebakaran.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan. S.H, menyampaikan setiap tahun di wilayahnya ada terjadi Karhutla, untuk meminimalisir hal tersebut saat cuaca panas di laksanakan patroli daerah rawan karhutla, jika di temukan kebakaran agar segera bisa di lakukan tindakan pemadaman.

Untuk memantau titik hotspot Polsek Lamandau bekerjasama dengan perusahaan perkebunan di wilayahnya, dimana perusahaan perkebunan memiliki pos pantau jika sewaktu waktu ada kejadian kebakaran bisa segera di informasikan Ke Polsek guna dilakukan pemadaman, lanjutnya.

“Selain melakukan patroli daerah rawan karhutla, juga melakukan pengecekan embung dan sumber sumber air di wilayah perusahaan,” tutup Kapolsek (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top