-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 28 April 2021

Kejari Pulpis Menerima Piagam Penghargaan Dari Kantor Pertanahan


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Sebagai bentuk apresiasi atas pendampingan pelaksanaan kegiatan pertanahan Tahun 2020, kantor Pertanahan Pulang Pisau memberikan piagam penghargaan kepada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pulang Pisau berupa Pendampingan Hukum (Legal Assistance). 

Piagam penghargaan tersebut diserahterimakan dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi, SH.MH di Aula Kantor Kejari setempat, Rabu (28/4/2021).

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto, mengatakan pemberian piagam penghargaan kepada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pulang Pisau sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik di bidang pendampingan hukum (Legal Assistance).

Iwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, khususnya bidang Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang sudah memberikan pendampingan hukum pelaksanaan PTSL sejak tahun 2018 hingga 2021.

" Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan pendampingan kegiatan pertanahan di Kabupaten Pulang Pisau sejak 2018 hingga 2021. Karena dengan adanya pendampingan, kegiatan pertanahan yang dilaksanakan dalam setiap tahunnya berjalan dengan baik dan target tercapai susuai yang ditetapkan, " kata Iwan menjelaskan

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi, SH.MH didampingi Kepala Seksi Perdata dan TUN, Kiki Indrawan, ST.SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Pulang Pusau, karena lembaganya dipercaya untuk memberikan pendampingan hukum melalui instrument Bidang  Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

" Harapan kita, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antar kedua lembaga ini, ke depan dapat tingkatkan lebih baik lagi, " tandasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top