-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 29 April 2021

Kerjasama dengan Pemda, Polres Lamandau Selenggarakan Vaksinasi Massal

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kepolisian Resor Lamandau, Polda Kalteng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau menyelenggarakan Vaksinasi Massal dengan sasaran Tenaga Pendidik dan Lansia dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.

Dalam Acara yang di gelar di Kantor Bappeda Kab. Lamandau tersebut dalam sambutannya, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah daerah yang telah membantu terlaksananya vaksinasi massal ini.

"Polri siap mendukung Pemerintah dalam menangani Covid 19 khususnya di Lamandau, Sasarannya adalah Tenaga Pendidik, pelayan publik dan lansia, hari ini, mereka kita berikan kesempatan untuk divaksin," kata Akbp Arif Budi saat meninjau vaksin massal, Kamis (29/4/2021).
Akbp Arif Budi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini di dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Ditempat yang sama, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan setelah dimulainya program vaksinasi untuk menanggulangi wabah Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) secara massal, Hal itu dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah perlu dukungan penuh dari seluruh pihak, termasuk kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Lamandau, kegiatan ini cukup membantu sehingga tingkat kepesertaan vaksinasi dikabupaten lamandau meningkat,” Ujarnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar memahami, mendukung, dan mematuhi semua peraturan mengenai protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top